cara memotong kaca

cara memotong kaca dengan alat pemotong kaca yang biasa di jual di pasar,
meskipun kelihatan nya mudah ternyata memotong kaca gampang-gampang susah,
ketika saya membuat lemari untuk alat isi ulang galon, saya membeli kaca di toko, dengan ukuran yang sudah di tentukan, supaya di potong di tokoh kaaca tersebut, namun ternyata setelah sampai di rumah, kaca yang sudah di potong di toko ada yang kepanjangan, lalu saya membeli alat pemotong kaca, setelah pulang saya langsung mencoba memotong kaca tersebut, namun kaca yang saya potong tidak sesuai dengan yang di gores alat pemotong kaca yang saya gunakan,
akhirnya kaca yang saya potong rusak, saya kembali ke toko kaca sambil menayakan harga alat pemotong kaca yang mereka gunakan, ternyata alat pemotong kaca yang mereka gunakan sama dengan yang saya beli, lalu saya bertanya cara memotong kaca, ternyata memotong kaca tidak boleh terlalu kuat menggariskan alat pemotong kaca, dan harus mereta, yang paling baik tidak terlihat garisnya,, tetapi kaca yang di gores tersebut tergores,
supaya tidah pecah untuk anda yang baru pertama kali memotong kaca harus latihan terlebih dahulu, tidak perlu terburu-buru, santai saja, bila perlu minum kopi luwak terlebih dahulu, anda bisa beli kopi luwak di sini, kami jual kopi luwak alam jenis robusta yang di olah secara tradisional.